ketika aku memilih berbicara lewat tulisan...

Thursday, March 10, 2016

Tulisan Untukmu...



Untukmu, seseorang yang pernah ada di masa laluku. Terimakasih atas waktu yang dulu pernah  kamu berikan. Atas perhatian yang dulu tercurahkan. Atas harapan yang akhirnya kamu patahkan. Dan atas luka yang kamu tinggalkan.
Jujur saja, mengenalmu adalah suatu kebahagian untukku, dulu. Ah, sudahlah. Aku sudah tak ingin mengingat yang dulu. Walaupun dengan menulis ini sama artinya dengan membuka kembali semua tentangmu. Ya, aku tahu itu.
Terimakasih pula atas kesabaranmu menghadapi keegoanku. Walaupun akhirnya kamu menyerah. Kenapa? Stok sabarmu habis? Kamu sudah tak sanggup dengan keegoanku. Itu katamu dulu. Kata – kata yang akan selalu kuingat. Semudah itukah kamu menyerah? Tak mau kah kamu sedikit lagi saja memperjuangkanku? Aku yang katamu dulu adalah masa depanmu.
Ketahuilah, tulisan ini bukan wujud permohonanku mengharap kamu kembali dalam hidupku. Bukan pula sebuah penyesalan atas perpisahan kita. Karena aku sadar, seindah apapun kenangan yang mungkin pernah kita lewati dulu bukanlah sesuatu yang Dia ridhoi. Dan kurasa, perpisahan kita adalah sebaik – baiknya jalan.
Lewat tulisan ini aku ingin menyampaikan…
Selamat ulang tahun untukmu. Semoga dengan berkurangnya jatah hidupmu di dunia ini, kamu bisa menjadi hamba-Nya yang lebih baik. Maaf atas segala kesalahanku dulu. Aku berharap, perpisahan kita memberi banyak pelajaran untukmu. Semoga, tidak ada lagi perempuan yang kamu patahkan harapannya. Jangan ada lagi perempuan yang kamu padamkan mimpi – mimpi masa depannya. Cintailah perempuanmu kelak sesuai dengan kaidah – kaidah dan cara yang Dia ridhoi.
Sebab hanya ada dua pilihan. Halalkan atau tinggalkan…
Sekian, semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya.


#OneDayOnePost
#MenulisSetiapHari

3 komentar:

  1. Woww.. Blognya kereeen, mbak. Bikin mupeng deh. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Woww.. Blognya kereeen, mbak. Bikin mupeng deh. Hehehe

    ReplyDelete
  3. makasih mba atik sdh mampir :)

    ReplyDelete

© Liana's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena