ketika aku memilih berbicara lewat tulisan...

Thursday, February 11, 2016

Ngopi di situ = dukung LGBT (Hah? Yakin masih mau ngopi di situ?)



Kalian pasti tau tempat ngopi yang sangat terkenal saat ini bukan? Yap, tempat ngopi berlogo hijau itu. Jujur saya sendiri tidak tahu seenak apa ngopi di sana. Katanya itu adalah kedai kopi terbesar di dunia. Mungkin harga satu cangkir kopi di sana sebanding dengan harga satu lusin kopi yang biasa saya minum, bahkan lebih. Entahlah, saya sudah bilang saya tidak tahu ! hihihi…
            Tapi rasanya saya bersyukur sekali belum pernah menikmati lezatnya kopi milik luar negri itu. Bagaimana tidak? Tempat nongkrong yang sering dibanggakan “orang-orang kita” itu nyatanya mendukung penuh gerakan LGBT. What??? Are they kidding??? Oh no !!!
            Mereka menyatakan bahwa sebagian pendapatan perusahaan didonasikan untuk mendukung pernikahan LGBT. Dan siapa saja yang menolak gerakan LGBT tidak perlu mengkonsumsi kopi mereka, katanya. Bisa disimpulkan bahwa jika kita minum kopi di sana itu sama artinya kita mendukung gerakan LGBT. Naudzubillah…
            Teman-teman, mungkin terlalu sulit untuk kita menyadarkan mereka yang telah “keluar jalur” fitrahnya. Saat ini yang masih mungkin kita lakukan adalah menjaga orang-orang terdekat kita. Jangan sampai mereka jatuh ke dalam “penyimpangan” itu. Karena yang saya dengar, “penyimpangan” itu bisa menular. Kita juga berdo’a semoga pemerintah bisa bersikap tegas dan menolak penuh gerakan LGBT.
            So guys, daripada buang-buang duit buat ngopi mahal di tempat itu mending ngopi di teras rumah bareng keluarga pas cuaca mendung kayak gini, iya apa iya? :)



#OneDayOnePost
#FebruariMembara
#11 Feb

6 komentar:

  1. Ngopi dimana sih yang dimaksud? Gue kayaknya ketinggalan jamin nihh. #GagalPaham

    ReplyDelete
  2. Iya mbak El, setuju :)
    Itu loh Mas Ken, yg logonya ijo...st*rbucks

    ReplyDelete
  3. Iya mbak El, setuju :)
    Itu loh Mas Ken, yg logonya ijo...st*rbucks

    ReplyDelete

© Liana's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena