ketika aku memilih berbicara lewat tulisan...

Thursday, February 4, 2016

Tulisan adalah sahabatku

Entah sejak kapan aku mulai suka menulis. Tapi seingatku dulu aku suka menulis buku diary, sejak SD. Seiring berjalannya waktu aku mulai tertarik menulis puisi, membuat cerpen bahkan pantun. Aku tipe orang yang introvert, maka dari itu aku lebih suka meluapkan perasaanku lewat tulisan dibanding menceritakan pada orang lain. Lewat tulisan, orang tidak akan tahu apakah yang aku tulis itu yang aku alami atau bukan. Orang bisa saja berpikir aku menuliskan cerita pribadiku, padahal ternyata itu sekedar khayalanku. Dan orang bisa saja mengira aku sedang berkhayal, tapi sebenarnya itu yang sedang kualami. Jadi, tulisan benar-benar mampu menutup rapat rahasiaku. Aku senang bersahabat dengan tulisan. Aku bisa menuangkan semua yang tak bisa kuungkapkan lewat ucapan. Seperti kata Bang Syaiha, suatu hari tulisan-tulisan itu akan menemukan jalannya sendiri. Maka lewat tulisan pula, kuharap kelak akan menemukan jalan kita untuk kembali bersama (Ehh…gagal fokus,hihi..)

Jadi teman-teman, tetap semangat menulis ya ! menulis itu menyenangkan :)




#OneDayOnePost
#FebruariMembara
#4 Feb

6 komentar:

  1. benar mbak ulfa...semangat terus ya...#saling memberi semangat!

    saya jg dlu suka nulis diary. pokoknya ketemu buku kosong saya tulisin diary. hahhaha

    ReplyDelete
  2. Sama Ulfa..Saya juga nulis diary sejak SD.Seru klo dibaca sekarang..hehhe

    ReplyDelete
  3. Sama Ulfa..Saya juga nulis diary sejak SD.Seru klo dibaca sekarang..hehhe

    ReplyDelete
  4. Buku diary saya sejak sd kalau dikumpulin pasti banyak, tp sayang udah pada terbuang.

    ReplyDelete
  5. ternyata kita semua sama2 suka menulis diary dulu yaa ^^

    ReplyDelete

© Liana's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena