ketika aku memilih berbicara lewat tulisan...

Thursday, August 18, 2016

Untuk Kamu

Terimakasih masa lalu telah menuntunku menemukan masa depan    






Untuk kamu orang yang kelak mendampingiku. Kamu yang akan menemaniku menghabiskan sisa usia di dunia dan membersamai di surga.  Ini untuk kamu.

Sebelum bertemu kamu, aku pernah terluka. Mungkin dilukai lebih tepatnya. Jika nanti kamu menemukan “masa lalu” di tulisan-tulisanku dahulu, kuharap kamu sudi mengerti. Anggap saja itu proses yang harus aku lewati sebelum bertemu kamu.

Waktu memang mampu menyembuhkan luka masa laluku tapi percayalah, hanya perjumpaan denganmu yang membuat aku lupa dengan “bekas” nya. Bahkan senyum kamu, dengan mudahnya membuang jauh semua kenangan kelam itu.

Tapi luka itu nyatanya memberiku banyak pelajaran. Tuhan tidak mungkin mengambil sesuatu jika itu baik untukku. Maka Tuhan terpaksa mematahkan hatiku untuk memisahkanku dari orang yang salah.

Kamu, aku yakin kamu orang terbaik yang Tuhan pilihkan untukku. Orang pertama yang akan membaca tulisan-tulisanku nantinya. Orang yang akan menemaniku mendatangi tempat-tempat indah di dunia. Orang yang akan tertawa bersamaku dan menguatkanku saat ujian Tuhan menghampiri. Dan lebih dari cinta dan bahagia, aku menginginkan surga di kebersamaan kita nanti.

Untuk kamu, juga aku. Selamat berjuang saling menemukan :)


Tegal, 17 Agustus 2016

2 komentar:

© Liana's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena